16 Saksi Tak Ada yang Akui Membunuh

0
57

BNews–MERTOYUDAN– Enam belas saksi yang diperiksa oleh penyidik di Mapolres Magelang terus berbelit. Meski sudah ada beberapa barang bukti para saksi masih enggan mengaku telah membunuh Krisna Wahyu Nurachmad tersebut.
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono mengatakan sejauh ini belum ada saksi yang mengakui melakukan aksi pembunuhan tersebut. Pihaknya masih melakukan konfrontir seluruh saksi.
“Kita lakukan pemeriksaan satu persatu terpisah kita lihat alibinya masing-masing sampai ditemukannya jenazah tersebut olah TKP,” kata dia.
Condro mengatakan polisi sangat menghargai praduga tak bersalah. “Memang belum mengakui berbuat masih gelar perkara secara scientific supaya pelaku tidak mengelak alat bukti yang ditemukan,” katanya.
Pihaknya juga sedang melakukan uji forensik untuk mencocokkan darah yang ditemukan di sebuah kaos yang dibuang pelaku di halaman barak dengan darah korban. “Sedang kita cocokkan darahnya di Mabes,” papar dia.
Polisi, kata dia, juga sudah mengambil cctv di sejumlah titik di sekolah favorit tersebut.  Juga CCTV di artos Mall karena ada dugaan pisau yang digunakan untuk membunuh dibeli di supermarket tersebut. “Masih akan kita cocokkan,” kata dia.
Menurutnya, dalam waktu dekat pihaknya sudah bisa menyimpulkan pelaku pembunuhan tersebut. “Besok kalau tidak lusa sudah kita simpulkan,” paparnya.
Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar SMA TN ditemukan ttewas di kamarnya. Korban tewas bersimbah darah dengan posisi terlentang dan darah yang membasahi sprei.  (bn1/bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here