2 Ekor Sapi Mati Terpanggang Hidup-Hidup

0
117
Foto Ilustrasi

BNews-DUKUN- Nasib naas salah satu warga lereng Merapi ini, Kadang hewan ternaknya terbakar habis karena lupa mematikan tungku di dalam kandang (27/5). Kandang milik Sugiarto,66 ini habis berikut 2 ekor sapi berukuran besar juga ikut mati terpanggang hidup-hidup.

Kandang sapi berukuran 8×9 m yang berada di belakang kampung Sabrang Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun ini habis di lalap si jago merah semalam sekitar pukul 20.00 wib. Sugiarto,66 menerangkan bahwa  sekitar jam 11 siang menyalakan tungku untuk memasak komboran makanan sapi. “ Jam 13.00 saya pulang kerumah dan seingatnya api di tungku telah di matikan, jadi tidak tau kebakaran ini dari mana,”katanya kepada petugas kepolisian.

Kapolsek Dukun AKP Sujarwanto Yang dihubungi pagi ini menjelaskan bahwa tadi malam mendapat laporan dari warga anggotanya langsung meluncur ke TKP untuk membantu warga memadamkan kebakaran tersebut. “ Dugaan sementara kebakaran terjadi karena api berasal dari bara api yang di tungku untuk memasak komboran makanan sapi yang berada di dalam kandang tersebut,” katanya.

Kebakaran yang terjadi ini mengakibatkan total kerugian 59 juta  dengan rincian 2 ekor sapi terpanggang 39 juta dan kandang sapi permanen 20 juta. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here