40 Model Pamerkan Busana Muslim Karya Desainer Magelang

0
81

( Para Model Sedang Memamerkan Busana Muslim dan Hijab Karya Desainer Magelang )

 BNews-MERTOYUDAN- Moment bulan suci Ramadhan tahun ini di manfaatkan oleh Perkumpulan Perancang dan Sanggar Busana Magelang (PURNAMA) untuk memamerkan karya-karyanya. Tentunya karya pakaiannya dengan bernuansakan Ramadhan yakni beraneka ragam busana Muslim dan Hijab.

Dalam tajuk event Ramadhan Runway yang di selenggarakan di Artoz Mall di gelar acara Fashion Show pakaian muslim dan hijab karya para Desainer Magelang (3/6). Sebanyak 40 Model yang berasal dari Magelang, Jogja, dan Semarang memamerkan karya dari 7 Desainer Purnama ini yang menyedot banyak perhatian pengunjung Artoz Mall untuk menatap para model diatas catwalk.

Ririe Ondhe penanggung jawab event ini menjelaskan bahwa even ini merupakan langkah untuk menunjukkan eksistensi desainer Magelang di wilayahnya sendiri, khususunya pada moment Ramadhan ini. “ Di bulan ramadhan dan menjelang lebaran, untuk permintaan busana muslim kan meningkat. Jadi, kami ingin memberikan alternatif dan referensi kepada masyarakat untuk busana muslim,” katanya.

” Saya ber harap karya-karya yang ditampilkan nantinya dapat menjadi tolok ukur tren busana muslim bagi masyarakat Magelang,” harapnya.

Salah satu pengunjung Artoz Mall Inez Ayu,23 mengatakan senang dengan adanya event seperti ini yang bisa memberikan inspirasi soal busana Muslim yang akan di pakai di Hari Raya nanti. ” Kebetulan saya sedang jalan-jalan di sini untuk ngabuburit, eh ternyata ada event menarik ini, ya semoga event event seperti ini sering di adakan disini,” Pungkasnya. (BSN)

                                                                                                                     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here