60 Ribu Banteng Metu Kandang, Merahkan Magelang

0
358
KAMPANYE : Banteng Banteng Magelang memerahlan Magelang, mereka berkumpul di Lapangan Sawitan Kota Mungkid (14/4)--(Foto--Bn1)
KAMPANYE : Banteng Banteng Magelang memerahlan Magelang, mereka berkumpul di Lapangan Sawitan Kota Mungkid (14/4)--(Foto--Bn1)

BNews–MUNGKID– Magelang memerah pada kampaye terakhir Pemilu 2019 hari ini (14/4). Sebanyak 60 Ribu massa banteng dari Magelang dan sekitarnya memenuhi area lapangan Drh.Soepardi Sawitan Kota Mungkid hadiri Kampaye Akbar Magelang Abang.

Hadir dengan menggunakan sepeda motor Ganjar Pranowo dari road show kampanye Ambarawa memberikan semangat banteng-banteng di Magelang. “Banteng Banteng Magelang hari memerahkan sepanjang jalan utama, saya sampai sini saja sampai kejebak macet. Kalian semua luar biasa,” Katanya saat memberikan orasi di atas panggung utama.

“Nanti semua banteng banteng ini silahlan berkeliling merahkan Magelang lagi, tapi ingat carilah simpatik yang baik dengan gunakan jalur separo dan utamakan pengguna jalan umum,” Imbuhnya.

Ganjar juga menegaskan bahwa jangan lupa besok tanggal 17 April 2019 harus datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kalian. “Dan kalian harus siap menangkan Pasangan Capres nomor 01 Jokowi-Amin dengan mutlak,” Tegasnya.

Sementara Caleg DPR RI sekaligus Tim Kemenangan Nasional, Nusyirwan yang turut hadir menyampaikan jangan lupa menangkan pasangan Jokowi-Amin. “Jokowi Amin harus kita menangkan, dan Partai np 3 PDI Perjuangan,” Ungkapnya dalam orasi kampanyenya.

Ditambahkan oleh Caleg DPRD Kabupaten Magelang Dapil 1, Sariyan Adiyanto sekaligus Tim Kemenangan Daerah menyerukan bahwa Magelang tetap kandang banteng. “Kita semua harus siap menangkan Jokowi-Amin dan PDI Perjuangan di Magelang, silahlan berkonvoi untuk mencari simpati yang baik dengan tetap taat aruran dan hormati pengguna jalan yang lain,” Terangnya.

Dalam Kampanye Akbar Magelang Abang ini juga di berikan piala juara laskar lomba kreatifitas kampanye Maret kemarin. Juara pertama laskar Lambada Muntilan, Juara Kedua Laskar Pendem Sawangan, Juara Ketigas laskar Primitif Sawangan, dam Juara keempaf Bareti Kecamatan Muntilan.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa Caleg dari PDI Perjuangan tingakat RI, Provinsi dan Kabupaten-Kota Magelang. Tampak Bupati Magelang Zaenal Arifin yang hadir sebagai kader partai PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Tidak hanya itu, ribuan massa barisan Partai Kebangkitan Bangkas (PKB) juga ikut memadati jalanan Magelang dengan tertib. Mereka juga menggelar lomba kreatifitas laskar di depan kantor DPC PKB Kabupaten Magelang. (Bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.