Aksi Kejar-kejaran Warga dan Pencuri di Secang

0
95
BNews- SECANG– Aksi kejar kejaran antara warga dan pencuri helm terjadi di Payaman Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, kemarin. Layaknya sebuah film kejar kejaran dengan motor ini pun berakhir dengan jatuhnya pencuri.
     Aksi itu bermula ketika Nunuk Bagus Saputro, 26, warga Bandongan Kabupaten Magelang kepergok mencuri helm milik Ayu Nafisa, 23, di sebuah warung. 
      Pelaku akhirnya kabur dengan sepeda motornya namun terkejar oleh salah satu warga yang memergokinya. “Saat pelaku mengambil helm tersebut saya melihat dan langsung berteriak, pelaku yang hendak kabur menggunakan sepeda motornya berhasil saya tarik bajunya dan sempat terjatuh kemudian berhasil kami amankan,” kata Ihksan Purnomo warag yang memergokinya.
   Setelah pelaku diamankan dan dilaporkan ke Polsek Secang,pihak kepolisian datang menjemput tersangka untuk dibawa ke Polsek Secang untuk di mintai keterangan lebih lanjut. “Dari hasil intrograsi ternyata pelaku memang spesialis pencuri helm diparkiran,dalam seminggu ini sudah 4 helm yang berhasil dia curi dan di jual secara online dengan separo harga,” ungkap Kanit Reskim Secang Irfan Azyan.
    Akibat perbuatannya tersangka terancam dengan pasal 362 KUHP,dengan ancaman maksimal kurungan 5 tahun penjara.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here