Aktor Kawakan Clift Sangra Daftar Cawabub PDI Perjuangan

0
84
            BNews—MUNTILAN— Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Magelang lewat PDI Perjuangan mulai bergeliat. Siang tadi (15/8) artis kawakan Clift Sangra resmi mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Magelang.
 
            Mantan suami artis film horor Suzana itu datang bersama rombongan berjumlah dua mobil. Dia juga ditemani istri dan anak-anaknya.
 
            Mengenakan pakaian serba merah, Clift langsung menuju tempat pendaftaran. Setelah sempat berdialog dengan panitia penerimaan di DPC PDI Perjuangan, Clift langsung mengambil formulir.
            ”Saya mengambil formulir calon wakil bupati saja. Ini kan pertama kali saya maju dan berkiprah di Politik,” papar Clift Sangra.
 
            Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan terkait pencalonanya tersebut. Oleh Ketua DPC, dia mengaku diharuskan melalui mekanisme yang ditetapkan oleh partainya. ”Saya ikuti mekanisme partai ya mulai melakukan pendaftaran di sini,” terangnya.
 
            Clift mengaku sudah menyampaikan niatannya ini kepada istri dan keluarganya. ”Semua mendukung. Istri tentu mendukung lah,” terangnya.
 

            Clift mengatakan ingin berkiprah di politik lantaran terdorong untuk ikut serta memajukan Kabupaten Magelang. Dia melihat potensi seni budaya dan pariwisata di Kabupaten Magelang yang luar biasa. ”Sesuai dengan begraund saya di seni jadi saya ingin turut memajukan pariwisata dan seni budaya di sini. Potensinya besar sekali,” papar dia. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here