Sampai di Semarang Pejalan Kaki Asal Borobudur Ditemui Gubernur

0
575
INSPIRATIF MUDA: Kedua Pemua asal Borobudur Magelang yang berjalan kaki ke jakarta untuk bertemu Presiden Jokowi ditemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (12/11)--(Foto-Istimewa)
INSPIRATIF MUDA: Kedua Pemua asal Borobudur Magelang yang berjalan kaki ke jakarta untuk bertemu Presiden Jokowi ditemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (12/11)--(Foto-Istimewa)

BNews—SEMARANG—Perjuangan Agus Triyono, 31 bersama rekannya Ahmad Rofiq dua warga Borobudur Magelang yang berjalan kaki menuju Jakarta menemui Presiden Jokowi  diapresiasi Gubernur Jawa Tengah. Mereka berdua ditemui Ganjar Pranowo pagi tadi di pinggir jalan di daerah Pom Bensin Banyumanik Semarang (12/11).

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasi dan semangat kepada kedua pemuda asal Magelang ini.”Saya apresiasi semangat mereka karena ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengingat jasa-jasa pahlawan terdahulu kita,”katanya.

“Saya juga berpesan kepada mereka kalau bertemu orang-orang di sepanjang perjalan ke Jakarta untuk bertanya apa harapan mereka kepada Presiden Joko Widodo,” imbuhnya.

“Tetaplah semangat kalian jangan smpai surut , terus kobarkan semangat kalian agar bisa menginspirasi pemuda-pemuda yang lain,” tegas Gubernur satu ini yang memang terkenal perhatian kepada masyarakat.

Agus bersama Rofiq akan berjalan ke Jakarta menemui Presiden Joko Widodo dan menyerahkan sebuah bamboo runcing yang dibawanya. Mereka mulai berjalan dari halaman Pemda Magelang pada tanggal 10 November 2017 yang lalu tepat dengan moment hari Pahlawan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang telah memberikan apresiasi dan semangat kepada kami untuk bertemu Presiden Indonesia di Jakarta,” ungkap Agus saat di konfrimasi Borobudu News.

Kedua pemuda asal Borobudur Magelang ini akan menempuh jarak kurang lebih 520 km hingga mencapai ibu kota negara. Dan diperkirakan perjalanannya akan memakan waktu sekitar setengah bulan. (bsn)

 

Baca Kisah Sebelumnya :

PEMUDA ASAL BOROBUDUR JALAN KAKI KE JAKARTA PERINGATI HARI PAHLAWAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here