Ascab PSSI Pastikan Persikama Tetap Ada

0
112

BNews–MUNGKID– Kabar baik datang dari Asosiasi Cabang PSSI Kabupaten Magelang. Pascamundurnya Sukardiyono Goodres sebagai manajer Persikama, kini organisasi sepakbola tertinggi di Kabupaten Magelang itu telah membentuk karateker untuk tetap menjaga keberadaan tim senior Persikama.
Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Gunawan mengatakan pascamundurnya Sukardiyono Goodres pihaknya langsung melakukan sejumlah langkah koordinasi. Hasilnya, Persikama senior tetap akan berproses dan disiapkan untuk mengikuti liga 3.
“Kami Ascab PSSI menguncapkan terimakasih sebesar-besarnya atas perjuangan dan semua hal yang telah dilakukan manajer sebelumnya. Kita hargai keputusan beliau mundur dari Persikama dan kita harapkan sumbangsih peran dan masukannya untuk kemajuan sepakbola,” kata dia.
Pihaknya, kata dia, juga sudah menunjuk karateker untuk kembali menyusun tim Persikama. Juga untuk menyiapkan seluruh persyaratan untuk mengikuti kompetisi liga tiga.
Karateker itu diantaranya terdiri dari pengurus Ascab dan sejumlah tokoh sepakbola di Kabupaten Magelang. Seperti ROhman, Subur dan Edy Prayitno. “Semua sudah sepaham untuk tetap memajukan sepakbola di Kabupaten magelang dan tetap menjadikan Persikama sebagai kebanggan,” papar dia.
Dia berharap, kedepan seluruh elemen baik suporter, pemerintah daerah sama-sama mensupport Persikama. “Kita bukan apa-apa tanpa dukungan suporter dan dari tokoh-tokoh sepakbola di Kabupaten Magelang. Kami harap dukungan terus diberikan saat Persikama dalam kondisi apapun,” terangnya.
Menurutnya, militansi pendukung sebuah tim itu diuji saat tim kebanggan mereka terpuruk. “Kami berharap terus menyemangati saat tim ini jauh dan menyelamati saat tim meraih kemenangan,” harap dia. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here