Balita Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam

0
71

    BNews-NGLUWAR– Kasus ini bisa jadi peringatan bagi orang tua yang memiliki balita. di Dusun Jangkang Desa Karangtalun Kecamatan Ngluwar seorang balita Ditemukan Tewas mengapung di kolam ikan tak jauh dari rumahnya. orang tua lalai dan tidak mengawasi.
       Informasi yang didapat borobudurnews balita bernama M Arif Makruf itu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemarin. Saat dimakamkan kedua orang tuanya begitu menyesal.
   Samsudin,65 tetangga korban yang menemukan jenazah anak tersebut menuturkan korban ditemukannya saat dirinya hendak mandi. ”Saya saat mau mandi di kolam melihat anak tersebut mengapung, kemudian saya memanggil orang tua dan warga lain untuk menolongnya ternyata sudah meninggal dunia,” katanya.
      Kemudian korban di evakuasi untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan yakni bidan Desa Karangtalun Surati dengan hasil tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan. Korban yang masih memakai pakaian lengkap tersebut diduga jatuh di kolam ukuran  4×6 m dengan kedalaman 1,5 m.
     Setelah hasil pemeriksaan tersebut korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Dengan kejadian ini di himbau kepada seuluruh orang tua yang memiliki anak kecil lebih senantiasa mengawasinya sat bermain agar tidak terjadi hal hal yang tidak diingkan,” ungkap Kapolsek AKP Joko Hero. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here