Naik Motor Bapak Asal Candimulyo ini Tiba tiba Meninggal

0
507
Kondisi korban setelah turun dari sepeda motor dengan mengeluh pusing dan tiba tiba jatuh tidak sadarkan diri ternyata meninggal dunia (14/1)-- (Foto--istimewa)
Kondisi korban setelah turun dari sepeda motor dengan mengeluh pusing dan tiba tiba jatuh tidak sadarkan diri ternyata meninggal dunia (14/1)-- (Foto--istimewa)

BNews—MUNGKID—Diduga terkena serangan jantung pengemudi motor asal Candimulyo meninggal dunia tiba tiba saat perjalanan (14/1). Sugiwiyono, 55 warga Beningan 08,Bateh Candimulyo Magelang tergeletak di didepan sebuah warung di Jetis Pagersari Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang.

 

Pihak kepolisian Polsek Mungkid melalui Kanit Reskrim Ipda Sutrisno mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga. Saat dicek ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Menurut keterangan saksi Sarjoko dan Triyono bahwa korban datang mengendarai sepeda motor jenis Honda Grand dengan Nomor Polisi AA 3983 PE dengan kondisi mesin mati dari arah sawangan,”ungkap IPDA Sutrisno.

“Sesampai di TKP korban turun dari sepeda motor dengan mengeluh pusing dan tiba tiba jatuh tidak sadarkan diri ternyata meninggal dunia,”imbuhnya.

Petugas kepolisian bersama petugas kesehatan yakni Bidan Puskesmas Candimulyo  Budi Tutiyani memeriksa kondisi korban.”Setelah diperiksa dan dipastikan meninggal dunia dimungkinkan disebabkan serangan jantung karena pernah di rujuk ke Rst Magelang karena sakit jantung,”paparnya.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Dan pihak kepolisian memastikan bahwa ini memang musibah dan pihak keluarga telah menerimanya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here