Barack Obama Sore Ini Di Jadwalkan Ke Candi Borobudur Magelang

0
54

BNews-BOROBUDUR- Kunjungam mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama ke Indonesia untuk berlibur direncanakan akan berlanjut ke salah satu Obyek Wisata yang masuk 7 keajaiban dunia yakni Candi Borobudur di Magelang Jawa Tengah hari ini (28/6).
Sebelumnya Barack Obama bersama keluarga sudah menikmati liburan di pulau Dewata Bali beberapa hari. Dan di rencanakan hari ini akan berkunjung ke beberapa obyek wisata di Yogyakarta dan Magelang Jawa Tengah. Obama di jadwalkan diberliburke Indonesia sampai tanggal 30 Juni 2017 ini.
Untuk mengatisipasi kunjungan mantan presiden dari salah satu Negara Adidaya ini pasukan keamanan pagi tadi menggelar apel keamanan di Lapangan Dr.Soepardi Sawitan Kota Mungkid Magelang.
Dandim Temanggung Letkol Armed Yusuf Setiadi yang di dampingi Kapolres Magelang AKBP Hindarsono menerangkan Sebanyak 850 Personil  Gabungan dari POLRI dan TNI mengikuti gelar pasukan ini. “ Nanti semua pasukan ini akan di sebar di titik-titik VVIP dan tertentu yang akan di lalui rombongan Barack Obama,” Katanya kepada awak media.
 

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono Memimpin Apel Keamanan di Pendopo Lapangan Drh.Soepardi Sawitan (28/6)

“Kita selaku petugas  pemerintah tetap selalu siap mengamankan tamu VVIP, sehingga membuat nyaman dan aman setiap tamu yang berkunjung di Indonesia,” Imbuh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono.
Dari pantauan lapangan hingga berita ini di unggah Mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 masih perjalanan menuju Candi Borobudur. Banyak masyarakat yang berkerumun di area komplek Candi Borobudur untuk menunggu kedatangan Barack Obama. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here