Basarnas : Ada Delapan Penumpang Helikopter yang Jatuh

0
99

                     

Foto : Istimewa

       BNews–TEMANGGUNG– Basarnas telah menyatakan helikopter yang jauh di Kawasan Perbukitan Candireto Kabupaten Temanggung. Ada delapan penumpang termasuk kru di dalam helikopter orange tersebut.
       Hal itu diungkapkan oleh Deputi Operasional Basarnas Hironimus Guru dalam wawancara langsung di sebuah media televisi petang ini. Menurutnya ada empat kru dan empat orang anggota Basarnas dalam helikopter tersebut.
      “Sekarang kita sedang berusaha sekust tenaga untuk menuju ke lokasi jatuhnya pesawat dan melakukan penyelamatan,” kata dia.
       Dia belum bisa memastikan jumlah korban dalam kecelakaan tersebut. Meski sudah malam hari pihaknya tetap akan melakukan pencarian dan berusaha menuju lokasi kejadian.
      Menurutnya, helikopter tersebut akan menuju ke Dieng untuk memantau lokasi ledakan kawah. Operasi ini sudah diketahui pimpinan.
       Untuk diketahui, helikopter Basarnas Jatuh menabrak tebing di kawasan Candiroto Kabupaten Temanggung. Helikopter jatuh sekitar pukul 16.00 sore ini.
        Hingga berita ini ditulis belum ada kepastian  kondisi penumpang ada di Helikopter tersebut. Pihak Basarnas masih melakukan pendataan. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here