Bayi Laki-laki Imut Ditemukan Meninggal Di Sungai

0
74

BNews–GRABAG– Warga Dusun Kayupuring Desa Banyusari Kecamatan Grabag digegerkan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki di sungai Bendo, kemarin. Diduga bayi sengaja dibuang oleh orang tuanya.
     Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga sudah dibuang ibunya sehari sebelum ditemukan. Bayi tersebut memiliki kulit putih wajah tampan.
      Informasi yang dihimpun borobudurnews, bayi malang itu pertama kali ditemukan Setiyadi dan Nuryadi saat hendak memancing di sungai itu. Mereka dikejutkan sesosok bayi yang mengapung. “Awalnya saya kira boneka,” kata dia.
      Karena penasaran, keduanya akhirnya mendekat dan menepikan bisa jasad itu supaya tidak terbawa aliran air. Setelah itu, mereka lapor ke Kepala Dusun yang ditrtuskan ke Polsek Grabag.
      Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Jasad bayi dibawa ke Rumah sakit untuk keperluan penyelidikan. “Kita akan cari tahu siapa orang tua bayi ini,” kata Kapolsek Grabag AKP Busro
      Setelah dilakukan visum jenazah bayi diserahkan kepada Kepala Dusun Kayupuring Selatan bernama Arif Sulistiyo untuk selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Dusun setempat. Malam harinya akan dilakukan tahlilan di rumah kepala Dusun. (Bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here