Pria Diduga Begal Ditangkap Warga di Candimulyo

0
1014
Ilustrasi begal : Diduga melakukan aksi pembegalan seseorang tidak dikenal dikejar warga hingga Kecamatan Candimulyo (17/11)--(Foto--istimewa)
Ilustrasi begal : Diduga melakukan aksi pembegalan seseorang tidak dikenal dikejar warga hingga Kecamatan Candimulyo (17/11)--(Foto--istimewa)

BNews—PAKIS—Kasus dugaan pembegalan terjadi di Jalan Pakis Candimulyo pagi ini. Warga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pria yang diduga pelaku begal tersebut.

 

Sebelum dikejar warga begal itu merampas sepeda motor di daerah Ngrangkah Kecamatan Pakis Magelang sekitar pukul 09.00 wib.Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran hingga wilayah Kecamatan Candimulyo Magelang. Begal merampas sepeda motor jenis Jupiter z warna biru.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News tersangka berhasil diamankan warga setelah lari turun ke sungai dengan meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan. Selanjutnya orang tersebut diamankan oleh jajaran Polsek Candimulyo yang sudah tiba di lokasi penangkapan untuk menghindari aksi massa.

Sampai berita ini diunggah informasi terakhir orang yang diduga begal tersebut dibawa ke Polsek Pakis karena lokasi kejadian masuk wilayah Kecamatan Pakis. Kami masih menunggu proses pemeriksaan dan introgasi kepada orang yang diduga begal tersebut. (bsn)

Baca Juga :

BERITA SEPUTRAN BEGAL DI MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here