Begini Suasana Kala Keluarga Pramugari Lion Asal Magelang Bertolak ke Jakarta

0
129
LION: Bambang Subagyo, 63 ayah dari Citra Novita Anggelia Putri salah satu pramugari yang menjadi korban Kecelakaan Pesawat Terbang Lion Ait di Kerawang (29/10)-(Foto--Istimewa)
LION: Bambang Subagyo, 63 ayah dari Citra Novita Anggelia Putri salah satu pramugari yang menjadi korban Kecelakaan Pesawat Terbang Lion Ait di Kerawang (29/10)-(Foto--Istimewa)

BNews—MERTOYUDAN—Dengan pakaian sederhana ayah dari pramugari yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 berangkat ke Jakarta sore tadi (29/10). Bambang Subagyo, 63 ayah dari Citra Novita Anggelina Putri berangkat ke Jakarta sekitar pukul 15.15 wib.

 

Keluar dari rumahnya yang berlokasi di Dusun Bayanan Wetan RT 4 RW 1 Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan Bambang menaiki mobil Toyota Avanza AA-8727-PE dia diantar menuju Bandara Adisutjipto Yogyakarta selanjutnya menuju Jakarta menggunakan pesawat terbang. Dia ingin memastikan informasi kondisi anak keduanya yakni Citra, dengan berangkat ke Jakarta bersama anak pertamanya Angga Brahmantya Wirabuana Putra.

 

Bambang belum bisa dimintai keterangan oleh awak media karena beralasan buru-buru menuju Bandara sore tadi. Ibunya juga sempat terlihat shock mendengar kabar bahwa putrinya masuk dalam daftar korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 tersebut.

 

Sementara awak media menuju ke rumah Kepala Dusun Bayanan Wetan yakni Warsono, 52 yang ditemui dirumahnya. “Saya baru tahu informasi bahwa nama Citra Novita Anggelina Putri masuk dalam daftar Pramugari yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion JT-610 pagi tadi di peraiaran Kerawang Jawa Barat,” katanya kepada awak media.

 

Warsono juga menyebutkan bahwa Citra diketahui menjadi Pramugari di Lion Air sekitar kurang lebih lima tahun belakangan ini. “Saya tidak tahu kapan terakhir dia mudik kesini, karena setiap kali pulang saya juga jarang melihatnya,” imbuhnya.

 

Dia juga menambahkan bahwa malam ini saya kumpulkan warga untuk menggelar doa bersama untuk Citra. “Seandainya kemungkinan terburuk terjadi kalau Citra meninggal dunia akan dimakamkan di TPU Pasuruhan sini atau TPU Bumirejo tetangga desa karena kakeknya berasala dari sana,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here