Bawa Sajam Belasan Pelajar Diciduk Polsek Salam

0
674
POLSEK SALAM : Puluhan pelajar diamankan Polsek Salam karena kedpatan membawa senjata tajam saat pulang sekolah (17/1)--(Foto--istimewa)
POLSEK SALAM : Puluhan pelajar diamankan Polsek Salam karena kedpatan membawa senjata tajam saat pulang sekolah (17/1)--(Foto--istimewa)

BNews—SALAM— Jajaran Polsek Salam Kabupaten Magelang berhasil mengamankan segerombolan pelajar di simpang tiga Jumoyo Salam siang ini (17/1). Saat itu petugas sedang mengadakan Patroli rutin dan melakukan pemeriksaan dikerumpulan pelajar tersebut dan menemukan senjata tajam dibawa oleh pelajar terseut.

 

10 Pelajar dari sekolah swasta di Salam ini selanjutnya dibawa ke Polsek Salam untuk dilakukan pembinaan.”Kami berhasil mengamankan senjata tajam berupa satu bilah clurit dan satu buah gir yang diberi gagang sebuah besi,”ungkap Kapolsek AKP Maryadi dalam rilsnya.

 

“Dari 10 perlajar yang diamankan oleh petugas Iptu Sugito bersama Kanit Sabhara Iptu R.Wasit dan Bripka Sutrimo ada dua siswi perempuan yang ikut diamankan karena saat jadi satu gerombolan tersbut,”imbuhnya.

 

Selanjutnya semua pelajar tersebut dilakukan pembinan di Polsek Salam karena tidak ada yang mengakui siapa pemilik sajam tersebut.”Pihak sekolah sudah menyerahkan semuanya kepada kami, Nanti orang tua akan kita panggil untuk menjemput anaknya serta kita berikan arahan,”pungkasnya. (bsn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here