Berdalih Keluarkan Jin, Dukun Asal Ngablak Cabuli Pasiennya

0
107

BNews–NGABLAK– Praktek perdukunan yang dilakukan Tm, 48, selesai sudah. Pelaku justru mencabuli pasiennya yang masih anak-anak sebut saja Bunga, umur 14 tahun.

Kejadian tersebut sebenarnya sudah berlangsung pada (28/6) lalu. Namun, oleh kepolisian baru dirilis saat ini usai proses penyelidikan dilakukan.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono mengatakan pelaku berprofesi menjadi seorang tukang pijat atau orang pintar dikampungnya. Korbannya masih berstatus pelajar.

Kejadian tak senonoh itu, dilakukan pelaku di rumahnya. Saat itu, korban bersama orang tuanya datang untuk meminta doa agar korban menjadi anak yang pandai. Namun saat di kamar dilakukan ritual tersangka mengungkapkan bahwa ada Jin yang bersarang di alat kelamin korban dan harus di bersihkan.

  “Ya saya bilang bahwa ada jin yang mengganggu bersarang di alat kelaminnya dan harus dibersihkan, kemudia korban saya suruh melepas celananya semua kemudian sambil say abaca-bacakan doa jari saya masuk ke alat kelamin anak tersebut, sedangkan orang tuanya anak berada di ruang tamu depan untuk menunggunya sehingga apa yang saya perbuat tidak diketahui,” terang pelaku.

  Setelah pulang dari rumah tersangka, anak mengeluh kesakitan di bagian alat kelaminnya sehingga orang tuanya mendesar bertanya kepada anak apa yang sebenarnya terjadi. Dan anak mengakui apa yang telah di perbuat tersangka kepadanya saat dirumahnya. Kemudia orang tuanya melaporkan kejadian ini sehingga tersangak bisa diamankan.

Akibat perbuatannya Taim terkena pasal 82 ayat 1 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana kurungan penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun atau denda 5 milyar. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here