Berdalih Meminjam, Motor Teman Sendiri Dibawa Kabur

0
101

BNews–MERTOYUDAN– Teman makan teman, istilah ini mungkin pas untuk kasus ini. Bagaimana tidak, Kurnianto, warga Tegalrejo nekat membawa kabur motor milik Agus Munardi warga Mertoyudan yang tak lain adalah temannya sendiri.
Sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AA-4630-QT dilarikan Pelaku dengan dalih meminjam untuk membeli rokok. Kebetulan, saat itu, korban sedang  dimana korban sedang bermain di sebuah warnet Depan Pancar Arga Pintu 2 sekitar pukul 19.00 wib.
Merasa aneh, korban kemudian menghubingi pelaku untuk mengembalikan kendaraannya. “Setelah lama ditunggu tidak ada kabar akhirnya korban memilih melapor ke polisi,” kata Kapolsek Mertoyudan AKP Panca W.
Setelah mendapat laporan,jajaran Polsek Mertoyudan melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasikeberadaan tersangka di bengkel sekitaran pasar Tegalrejo. Kemudian melakukan penangkapan terhadap Pelaku dan selanjutnya diamankan dan dibawa ke Polsek Mertoyudan untuk pemeriksaan lebih lanjut.
“Pelaku berhasil di amankan di sebuah bengkel di pasar Tegalrejo,dan di bawa ke Polsek Mertoyudan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang dia.
Pelaku dengan kasus ini terjerat Pasal 378 KUHP tentang Penipuan dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun. Selanjutnya pihak Polsek Mertoyudan  akan melakukan Gelar perkara dan selanjutnya Koordinasi dengan Kejaksaan. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here