Berdalih Ritual Mbelah Rogo, Oknum Guru Cabuli Muridnya

0
92

BNews–NGABLAK– Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini seorang oknum guru mencabuli anak muridnya yang masih berusia 17 tahun. Pelaku berdalih akan mengeluarkan aura positif korban dengan cara mensetubuhinya.

Pelaku diketahui bernama Hyk, usia 45 tahun warga Ngablak. Aksi tidak senonoh itu dilakukan di gubuk dekat persawahan tersangka (27/6).

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono mengatakan pelaku awalnya mengajak korban untuk bertemu di sebuah gubuk dekat rumah tersangka. “Pelaku sms kepada korban menceritakan soal ritual mbelah rogo, yang mana harus mengeluarkan air suci dari tubuh manusia,” katanya.

Korban akhirnya menuruti permintaan gurunya itu. Dia kemudian datang sekitar pukul 24.00 wib. “Saya ajak korban ke gubug untuk melakukan ritual mengeluarkan air suci dari alat kelamin korban,” terang dia.

Namun karena tidak bisa mengeluarkannya sendiri korban dirayu untuk melakukan persetubuhan badan agar cairannya bisa keluar. “Korban sempat menolak namun saya takut-takuti jika tidak melakukannya korban akan menjadi gila dan ilmu yang dipelajarinya akan gagal, kemudian korban menuruti kemauan tersangka,” imbuhnya.

  Setelah kejadian tersebut korban di rumah sering marah-marah dan murung sendiri, setelah di desak pihak keluarga korban menceritakan apa yang terjadi. Kemudian keluarga melaporkannya kepolisian.

  Dengan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU RI No.17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak. Tersangka terancam pidana kurungan penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun atau denda 5 milyar. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here