Berisikan Skuad Lokal Persikama Lakoni Laga Perdana Ujicoba

BNews—MUNTILAN—Persikama siap lakoni laga pemanasan melawan klub Berlian Rajawali Putra PSIS. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang besok Minggu 17 Maret 2019 pukul 15.00 wib.

 

Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman mengungkapkan bahwa ini menjadi langkah persiapan kita menghadapi putaran Liga 3 tahun 2019. “Kita optimalkan pemain-pemain lokal Magelang dulu, dan sudah beberapa kali pertemuan untuk latihan bersama,” katanya saat berbincang dengan Borobudur News sore tadi (15/3).

 

Beberapa skuad Persikama lama juga ikut bergabung dalam latihan bersama ini guna membentuk skuad persikama 2019. “Sementara manager pelatih Persikama saat ini dirangkap oleh Gatot Barnowo,” imbuhnya.

 

“Laga perdana besok sebagai langkah kita juga untuk memompa semangat supporter Persikama serta masyarakat Kabupaten Magelang untuk mendukung tim kebanggaan kita semua, karena dukungan moral dan materi dari supporter maupun penonton sangat kami harapkan datang ke stadion,” tegasnya.


 

Beberapa pemain senior Persikama musim lalu juag tampak dalam latihan seperti Tyas, gendut, Taufik dan lainnya. “Latihan fisik terus digenjot oleh pelatih, dan rencana tanggal 23 Maret 2019 kita juga akan melakoni laga persahabatan dengan Persiku (Kudus) di Stadion Gemilang,” pungkasnya. (bsn)

error: Content is protected !!