Besok, Malam Puncak Anugerah DPRD Award

0
84

 BNews–MUNGKID–Sebagai bentuk apresiasi dan semengat menyebarkan inspirasi DPRD Kabupaten Magelang kembali menggelar malam puncak penganugerahan DPRD Award. Acara akan digelar besok malam (18/3) di Semanggi Hall Hotel Grand Artos Aerowisata.
Ketua DPRD Kabupaten Magelang Saryan Adi Yanto SE mengatakan DPRD Award tahun 2017 ini kembali digelar sebagai upaya menyebarkan virus optimisme membangun Magelang yang lebih baik. Jika ditahun lalu ada 10 orang penerima anugerah tahun ini ada 15 orang hebat yang akan diberi diapresiasi.
“Kita ingin melalui DPRD Award ini masyarakat terus optimis bahwa banyak orang orang maupun organisasi hebat di sekeliling kita yang telah menghibahkan dirinya untuk kemaslahatan,” kata dia.
Para penerima ini, kata dia merupakan sosok penebar inspirasi. Mereka patut dijunjung tinggi dan disebarluaskan supaya virus kebaikan itu menular ke semua lapisan masyarakat.
Hampir sama dengan tahun lalu, DPRD Award ini dibuat berkonsep angkringan rakyat. Pihaknya memilih ruangan tertutup tidak seperti tahun lalu Karen faktor cuaca.
Selain mengusung konsep angkringan, kegiatan itu juga akan berkonsep tradisional etnik. Dalam angkringan ini akan menghadirkan kesenian harmoni Nusantara, dan juga hiburan musik dari grup Jodo Kemil. Acara juga akan menghadirkan bnyak kejutan. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here