Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-71 Bhayangkara Polres Magelang

0
53
( Kapolres Magelang AKBP Hindarsono Sedang Melihat Proses Pengobatan Gratis (5/6) )
BNews- MUNGKID –Bhakti Sosial Polres Magelang dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 di selanggarakan d Gedung Bhayangkara Mako Polres Magelang pagi tadi (5/6). Acara pengobatan gratis dan pemberian santuan di berikan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono.
Untuk pengobatan gratis di ikuti oleh peserta yang terdiri dari Wara Kawuri yakni Janda pensiunan Polri dan TNI dan janda lansia yang berasal dari warga sekitaran Mako Polres Magelang. Dengan rincian 20 orang wara kawuri menerima bantuan sembako, 25 orang janda lansia sekitaran mako polres, dan 40 Kaum Duafa yang di pilih dari sekitara jajaran Polsek se Kabupaten Magelang.
Kapolres Magelang AKBP Hindarsono mengatakan bahwa  kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian Polri khususunya dari pihak Polres Magelang kepada warga masyarakat. “ Tentunya dalam Bulan Suci Ramadhan ini yang bertepatan juga dengan HUT Bhayangkara juga kegiatan ini menjadi  ungkapan rasa syukur kepada Alloh atas apa yang sudah diberikan kepada kita,” Katanya.

“ Saya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu membantu dan mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya, dan kami selalu mengajak kepedulian masyarakat semua untuk saling membantu dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dari kemungkinan-kemungkinan yang melanggar hukum,” pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here