Bhayangkari : Banyak Anak Korban Banjir Bandang

0
128

BNews-GRABAG- Kepedulian akan bencana Banjir bandang di Desa Sambungrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang terus mengalir. Relawan dan Donatur berdatangan ke posko BPBD Kabupaten Magelang yang berlokasi di Balai Desa Sambungrejo hari ketiga ini (1/5).

Salah satunya pengurus cabang Bhayangkari Polres Magelang yang datang memberikan bantuan. Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh ibu Bhayangkari Magelang Dewi Hapsari istri Kapolres Magelang AKBP Hindarsono.

Dewi Hapsari menerangkan kedatanganya bersama rombongan atas dasar kemanusiaan ingin membantu saudara kita yang tertimpa musihah.” Saya juga sedih dan baru tahu ternyata banyak anak anak yang menjadi korban meninggal dunia dalam bencana ini,” katanya.

Dewis Hapsari yang di dampingi ibu Waka Polres menyerahkan bantuan yang diterima simboli oleh Kepala Desa Muh.Fadil dan Kepala Pelaksana BPBD Magelang Edi Susanto. Bantuan berupa logistik,perlatan mandi,perlengkapan tidur dan pakaian layak pakai.

     Rombongan Bhayangkari juga menyempatkan takziah dirumah keluarga Alfian Nanda Nasukha,7 tahun seorang anak yang meninggal di RSU Magelang kemarin sore akibat bencana banjir bandang di Grabag. (Bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here