Borobudur Fun Walk and Culture Sukses Sedot Animo Wisatawan

0
786
SUASANA PECAH : Saat seorang pemuda asal Borobudur ini mendapat hadiah utama satu unit rumah dalam acara Borobudur Fun Walk and Culture (26/11)-- ( Foto--bsn)
SUASANA PECAH : Saat seorang pemuda asal Borobudur ini mendapat hadiah utama satu unit rumah dalam acara Borobudur Fun Walk and Culture (26/11)-- ( Foto--bsn)

BNews—BOROBUDUR— Even Jalan Sehat Borobudur Fun Walk sukses digelar. Ribuan peserta memadati Lapangan Kujon Borobudur pagi ini membuat pecah situasi menjadi meriah (26/11).

Ribuan peserta yang hadir tidak hanya berasal dari Magelang saja. Namun, Semarang, Purworejo, Ungaran, Yogyakarta bahkan Surabaya mengikuti jalan santai berhadiah utama satu unit rumah dan tiga unit sepeda motor.

 

Acara dalam rangka ulang tahun Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) ke -19  bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI. Hadir pengurus pusat APERSI dan ketua APERSI seluruh Indonesia beserta stakeholder Kabupaten Magelang.

Ketua Panitia Pantjaraningtyas menerangkan bahwa kegiatan jalan santai berhadiah rumah baru pertama kali digelar di Magelang. ”Kita sediakan tiga unit sepeda motor, dan hadiah utama satu unit rumah di Perumahan Azalona Japunan Mertoyudan seharga Rp 185-an juta,”katanya.

Setelah jalan santai para peserta ini mengikuti senam massal bersama dan hiburan menarik lainnya. Sambil menunggu undian peserta dimanjakan dengan stand-stand kuiner dan umkm yang tersedia di lapangan.

Untuk Pemenang undian hadiah Utama di dapatkan oleh warga Puton Desa Tuksongo Kecamatan Borobudur Magelang atas nama Beni Dwi Setiawan. Sedan tiga unit sepeda motor diperoleh oleh Eko S warga Tulung Kota Magelang, Edi Pradana warga Mertoyudan dan Yunifah warga Bono Desa Kajangkoso Kecamatan Pakis.

“Saya berharap event ini akan menjadi agenda rutin Tahunan Apersi di Magelang karena minat masyarakat sangat tinggi sekaligus meninggkatkan wisatawan ke Magelang agar suasananya menjadi pecah meriah,”pungkas Tias. (bsn)

BACA JUGA :

Yuuukkk…. PIKNIK KE MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here