Bupati dan Wabub Makin “Mesra” Datangi Acara Bersama

0
126

BNews-DUKUN- Bupati Magelang dan Wakil Bupati Magelang nampak sering datang di sebuah acara secaara bersama-sama. Moment-moment yang jarang ditemui dalam beberapa tahun belakangan.
Pantuan borobudurnews.com, keduanya kini kerap datang bersama di acara-acara persemian sejumlah proyek di Kabupaten Magelang. Keduanya nampak jalan berdua dan sesekali terlihat ngobrol bersama.
Beberapa acara persemian seperti di Kecamatan Sawangan, Ngluwar dan DUkun keduanya nampak bersama. Saat peresmian pembangunan irigasi di komplek wisata Taman Sari Gendungan, Kalibening, Kecamatan Dukun keduanya juga hadir meski datang tak bersamaan.
Bupati dan Wabub dalam kesempatan itu, meresmikan proyek peningkatan jaringan irigasi tahun 2016 ini menelan anggaran 535.617 juta dengan panjang irigasi mencapai 753,43 meter. Irigasi itu diharapkan mampu mengairi ratusan hektar persawahan penduduk di Kalibening.
Bupati Magelang yang hadir didampingi wakil Bupati beserta staf jajarannya datang langsung untuk meresmikan irigasi ini secara simbolis. Simbolis dengan membuka saluran irigasi dan menerbangkan balon udara ini di lakukan oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin.
  Acara dimeriahkan dengan lomba mancing, pameran UMKM, Pentas Seni Janthilan, Drumband dan orkesta dangdut. “Hal ini juga untuk jang promosi lokasi wisata Taman Sari ini yang ada peninggalan candi belum lama di ketemukan,pengunjung bisa bersantai di saung-saung yang sudah di sediakan dan area outbond yang mulai di bangun,” kata Nurbiyanto Kepala Desa Kalibening. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here