Bupati Geser Sejumlah Pejabat

0
67
BNews-MUNGKID- Bupati Magelang Zaenal Arifin melakukan perombakan pada tubuh dinas dan badan di Pemkab Magelang. Tiga jabatan pimpinan tinggi pratama dirubah melalui pelantikan yang digelar di Pendopo Drh Soepardi, kemarin.

Tiga pejabat yang digeser adalah DJoko Tjahjono yang sebelumnya menjabat kepala BPPKAD ( Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ) di lantik menjadi Kepala Disub ( Dinas Perhubungan )  menggantikan  Ismu Kuswandari.

Ismu sendiri bergeser menjadi Inspektur, serta  Adi Waryanto yang semula Inspektur pindah menggantikan Joko Tjahyono sebagai kepala BPPKAD. Acara yang dihadiri seluruh kepala SKPD dan Camat-camat se Kabupaten Magelang ini berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam.

Bupati Magelang Zaenal Arifin menerangkan dalam sambutannya Jabatan Tinggi Pratama merupakan jabatan tinggi yang menjembatani dan mengoperasionalkan kebijakan dan program Bupati. “Maka dengan ini kedepanya mampu mendukung semua program-program pemerintah sesuai bagiannya,” katanya.

  “Saya yakin dan percaya siapapun yang di tunjuk untuk mengembang amanah ini mampu melaksanakan  tugas-tugas tersebut sebaik mungkin dan optimal,” pungkasnya.

  Di akhir acara salah satu pejabat pimpinan tertinggi prataman Ismu Kuswandari sempat berbicara kepada awak media soal tugasnya yang sebelumnya kepala dinas Perhubungan menjadi isnpektur. “Untuk data-data dan kewenangan informasi soal arus mudik lebaran ini sebenarnya sudah kami siapkan dan akan kami kabarkan ke kawan-kawan media,namun sekarang silakan langsung ke pak joko Tjahyono karena mulai detik ini tugas saya sudah berganti,” ungkapnya sambil tertawa bersama awak media. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here