Bupati : Yuk Habiskan Liburan Akhir Tahun di Magelang

0
300
WISATA MAGELANG : Salah satu foto wisatawan yang berkunjung di wisata malam Magelang di Taman Ramandanu Kecamatan Ngluwar yang mulai buka hingga malam hari (17/12)--(Foto--Istimewa @Wisata_Magelang )
WISATA MAGELANG : Salah satu foto wisatawan yang berkunjung di wisata malam Magelang di Taman Ramandanu Kecamatan Ngluwar yang mulai buka hingga malam hari (17/12)--(Foto--Istimewa @Wisata_Magelang )

BNews–MUNGKID– Mendekati libur panjang akhir tahun 2018, Bupati Magelang ajak berwisata ke Kabupaten Magelang. Liburan Natal dan tahun baru 2019 bisa dimanfaatkan masyarakat dan wisatawan menikmati keindahan Magelang.

“Hal ini tentunya menjadi peluang waktu untuk berwisata, selain libur natal dan tahun baru liburan sekolah juga menjadi masa mengambil kesempatan ini,” ungkap Bupati Magelang Zaenal Arifin,SiP.

Banyaknya pemudik kembali ke Magelang juga bisa memanfaatkan waktu untuk menikmati destinasi wisata di Kabupaten Magelang yang semakin berkembang dan banyak.

“Selain Candi Borobudur, di Kabupaten Magelang banyak destinasi wisata baru dan berkembang cukup bagus yang sayang kalau dilewatkan,” imbuhnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat yang ingin berlibur untuk mengunjungi beberapa kawasan pariwisata di Kabupaten Magelang, antara lain, Ketep Pass, Candi Mendut, dan Telomoyo. “Kami Pemkab Magelang dan beberapa stakeholder terkait sudah menggelar rakor guna persiapan masa libur panjang ini untuk menyambut wisatawan lokal, luar daerah maupun manca negara,” paparnya.

Zaenal Arifin juga menegaskan bahwa kami akan berikan pelayanan prima kepada wisatawan agar merasa nyaman, aman dan senang berlibur di Kabupaten Magelang. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polres Magelang untuk mempersiapkan posko posko pengamanan di beberapa titik jalan maupun destinasi wisata,” tandasnya.

Perlu diketahui bahwa Pariwisata di Kabupaten Magelang beberapa tahun belakangan ini berkembang cukup pesat. Mulai destinasi baru ataupun perkembangan dengan berbagai inovasi yang disuguhkan.

Baik itu wisata alam, buatan hingga edukasi juga sudah ada. Bahkan di beberapa titik destinasi wisata sudah menyuguhkan wisata malam, di tambah dengan berbagai event yang menyajikan moment tak terlupakan jika berlibur di Kabupaten Magelang. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here