Bus Pariwisata Terguling di Jalur Maut Pakis

1
69

 BNews–PAKIS– Kecelakaan kembali terjadi di jalur berliku di Jalan Salatiga Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang pagi ini. Sebuah bus pariwisata terguling dan mengakibatkan sejumlah korban.

    Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi pukul 04.30 pagi tadi. Bus nopol K 1619 BM memuat puluhan siswa SMK Panca Karya Sentul yang hendak berwisata ke Candi Borobudur dan Jogjakarta.

   Saat melewati turunan curam di Jalan Salatiga Magelang Dusun Jengkol Desa Daleman wilayah Kecamatan Pakis bus warna hijau itu, iba tiba kehilangan kendali. Diduga rem blong.

   Sejumlah saksi mata melihat bus oleng kemudian tiba tiba membanting setir ke kanan. Badan bus kemudian terbalik dan terseret beberapa meter.

   Hingga berita ini ditulis, kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi korban. “Pak Kasat Lantas masih di lokasi kejadian. Nanti ada data resmi,” kata Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso.
Pihaknya meminta supaya tidak menyebutkan berita berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. “Sedang kita lakukan penyelidikan,” katanya. (bsn/bn1)

Foto : facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here