Bus Rombongan Persikama Dilempar Batu Dua Pemain Luka

0
595
BOLA : Bus rombongan pemain Persikama dilempar batu sehingga kaca bagian samping pecah (25/3)--(Foto--Istimewa)
BOLA : Bus rombongan pemain Persikama dilempar batu sehingga kaca bagian samping pecah (25/3)--(Foto--Istimewa)

BNews—MAGELANG— Kegembiraan Persikama usai menang 1-0 atas tuan rumah Persitema Temanggung berakhir kurang mengenakkan. Bagaimana tidak, dalam perjalanan pulang bus rombongan tim dilempari batu oleh orang tidak dikenal di kawasan Lampu Merah Canguk Kota Magelang.

 

 

Manajer Persikama Sukardiyono Goodres menerangkan pelemparan batu dilakukan oleh sekelompok orang. Akibatnya kaca bus bagian samping pecah.”

 

Padahal sudah ada patwal dari pihak Kepolisan namun oknum tersebut tetap nekat melempar batu,” katanya kepada borobudurnews.

 

 

“Kami sudah laporkan ke pihak Kepolisian untuk segera ditindak tegas oknum-oknum tersebut, dan informasinya dalam pencarian,” imbuh Godres sapaan akrab manager Persikama ini.

BOLA : Kaca bagian samping bus rombongan pemain Persikama pecah hingga dua pemain mengalami luka terkena pecahan kaca (25/3)-- (Foto--Istimewa)
BOLA : Kaca bagian samping bus rombongan pemain Persikama pecah hingga dua pemain mengalami luka terkena pecahan kaca (25/3)– (Foto–Istimewa)

Dari informasi yang dihimpun BorobudurNews bahwa terdapat dua pemain Persikama yang mengalami luka kecil terkena pecahan kaca. Dan bus masih dilempari sampai lampur merah Blondo oleh oknum yang menggunakan sepeda motor.

 

Rombongan pemain Persikama habis melaoni laga tandang melawan Persitema Temanggung sebagai laga perdana dalam kompetisi liga tahun ini. Persikama berhasil mencuri point 3 angka di kandang lawan dengan skor akhir 0-1. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here