Cawapres Sandiaga Uno Bakal Kunjungi Magelang, ini Agendanya

0
183
PILPRES : Cawapres no urut 2 , Sandiaga Uno di jadwalkan akan lakukan road show di Magelang selama tiga hari (15/11)--(Foto-Internet)
PILPRES : Cawapres no urut 2 , Sandiaga Uno di jadwalkan akan lakukan road show di Magelang selama tiga hari (15/11)--(Foto-Internet)

BNews—MAGELANG— Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno direncanakan akan mengunjungi wilayah Dapil VI Jawa Tengah besok Jumat 16 November 2018. Bersama Koalisi Adil Makmur, dirinya pertama kali akan menuju Kabupaten Magelang.

 

Sandiaga Uno yang didukung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat dan Partai Gerindra memang rajin melakukan road show ke berbagai daerah. Salah satunya ke Dail VI Jawa Tengah termasuk Kabupaten dan Kota Magelang yang direncanakan dilakukan selama 3 hari.

 

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, Sandiaga Uno akan sampai di Muntilan Kabupaten Magelang dari arah jogja sekitar pukul 18.00 wib. Dia direncakanan Sholat Maghrib di Masjid Al Mustaqhim Kawedanan Muntilan.

 

Selanjutnya rombongan akan melakukan makan malam bersama pimpinan Koalisi Adil Makmur Kabupaten Magelang di Rumah Makan Bu Tatik Magelang Jawa Tengah yang diperkirakan dihadiri 200 orang. Dan kegiatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 November 2018.

 

Pada hari Sabtu sekitar Pukul 11.00 s.d 12.00 WIB, Sandiaga Uno akan melakukan pertemuan bersama Eks Batalyon 407 Jawa Tengah bersama Letjen TNI Purn Bibit Waluyo dan Mayjen TNI Purn Kardiyono di Hotel Puri Asri Jalan Kota Magelang. Dan akan melakukan Sholat Dzuhur di Masjid Agung Kota Magelang.

 

Sandiga Uno juga di jadwalkan mengunjungi pusat Kuliner Alun-Alun Kota Magelang dan langsung bertolak ke daerah Pucak Kecamatan Secang untuk mengunjungi sentra kerajinan/UMKM.

 

Pada Minggu pagi dirinya juga akan mengahiri pengajian Kyai Mukti di Pondok Pesantren An Najach Desa Dawung Kecamatan Tegalrejo Kabuaten Magelang. Selain itu juga akan mengunjungi pasar Rejowinangun Kota Magelang, pasar sayur Borobudur.

 

Dia juga meresmikan Rumah Djoeang di Jalan Putradewa no 24 Brojonalan Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur. Untuk  Dialog interaktif dengan Kelompok Muda-Mudi/Mahasiswa Magelang di RM Panjiwo Blabak Mungkid juga akan dilaksanakanya. Untuk agenda terakhir Sandiga Uno akan lakukan pertemuan dengan perwakilan masyarakat desa se Kabupaten Magelang di Desa Jambewangi Kecamatan Secang. (Bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here