Congkel Jendela Pencuri Bawa Kabur Dua Motor Sekaligus

0
123
( Foto : Ilustrasi, By Googel)


BNews-SALAM- Dua kendaraan milik warga Gemampang Desa Sirahan Kecamatan Salam bermotor raib digondol pencuri dini hari tadi (9/10). Pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela di tempat penggilingan jagung milik korban.
Kendaraan jenis Vario warna Hitam dengan nomor polisi AA 5364 DG dan Tiger dengan nomor polisi AB 2258 FD milik Rahmad Warsito ini hilang secara bersaamaan saat pemilik masih tertidur lelap. “ Saat ayah saya bangun jam 4 pagi mau persiapan sholat Subuh, tiba-tiba mengetahui keadaan jendela dan pintu garasi sudah terbuka dan dua sepeda motornya hilang,” terang Danang Supriyono, 37 anak korban saat diwawancari BNews.
Setelah dicek ternyata kondisi jandela ada bekas congkelan, dan pencuri masuk melalui jendela dan membuka pintu garasi dari dalam. “ Selanjutnya pagi itu ayah saya langsung menghubungi Polsek Salam untuk membuat laporan dan jajaran kepolisian langsung datang melakukan olah TKP di garasi tersebut yang merupakan bekas penggiligan jagung,” imbuhnya.
Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam proses penyelidikan. Dan akibat kejadian ini korban diperkirakan menelan kerugian hingga 35 juta rupiah. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here