Cover Lagu-lagu Pilihan, Ozone Mulai Naik Daun

0
76
MUSIK: Inilah Ozone Band yang sedang naik daun dikala mengisi sebuah acara di salah satu pusat belanja terbesar di Magelang (8/11)--(Foto--Istimewa)
MUSIK: Inilah Ozone Band yang sedang naik daun dikala mengisi sebuah acara di salah satu pusat belanja terbesar di Magelang (8/11)--(Foto--Istimewa)

BNews—MAGELANG— Barisan anak muda satu ini memang special. Mereka fokus menggeluti dunia musik dengan berbagai genre dan cover pilihan yang sedang naik daun.

 

Ozone Band, sebuah grup band asli Kabupaten Magelang yang berbasecame di selatan Candi Borobudur yakni di wilayah Dusun Pakem Desa Majaksengi Kecamatan Borobudur. Mereka resmi berdiri pada mInggu Legi 17 Desember 2017 lalu.

 

Band yang kini digawangi Diky sebagai vocal, Arbi Gitar, Eric sebagai Gitar dan Ian berposisi di drum. Meskipun terbilang baru namun beberapa personilnya sebelumnya sudah menggeluti dunia musik di band-band yang berbeda dan genre yang berbeda seperti pop, dangdut, rock dan punk.

 

Dulu sebelumnya pada tahun 2012, beberapa personil Ozone yakni Eric dan Arbi sempat memiliki band bernama V-Ozon yang sempat mengeluarkan single lag “Untukmu Sahabat”. Namun setelah beberapa tahun berjalan mereka bubar dan sempat vakum dari dunia musik.

 

Namun ketika pertengahan tahun 2017 Arby mendapat sebuah project rekaman lagu untuk sebuah lembaga dalam acara amal, kemudia Arby mengumpulkan personil lamanya untuk menggarap musik. Setelah musik tergarap mereka tinggal memikirkan pengisi vokalnya, dan munculnya nama Diky yang memiliki suara khas untuk melengkapi musik mereka.

 

Kini Ozone Band bangkit sejak akhir 2017 lalu dan fokus ke genre musik pop alterantif dan 40an. Dan  mereka berempat kini berkomitmen untuk lebih serius dalam bermusik dengan membawa nama OZONE hingga sekarang mulai naik daun.

 

Kalian harus tahu juga Ozone juga sering ikut mengisi acara-acara music di Kabupaten Magelang dan sekitarnya, atau sering mendapat tawaran mengisi acara di berbagai moment formal maupun non formal. Mereka sering menyanyikan lagu-lagu cover milik Peterpan ataupun Noah yang karakteristik suara vokalnya khusus.

 

Bisa juga kalian ketahui mereka melalui akun instagram mereka di akun @ozone.id5256 dan bisa kirim pesan jika ingin mengundang mereka. Untuk video-videonya bisa di pantau juga di Chanell Youtube Mereka Ozone Magelang. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here