Di Magelang Sandiaga Janjikan OK OCE Tiap Kabupaten

0
99
CWAPRES: Sandiaga Uno tambak berfoto bersama para Kelompok Muda-Mudi/Mahasiswa Magelang dan tim kemenangannya di Magelang sore ini di RM Aman Jiwo (18/11)--(Foto--Istimewa)
CWAPRES: Sandiaga Uno tambak berfoto bersama para Kelompok Muda-Mudi/Mahasiswa Magelang dan tim kemenangannya di Magelang sore ini di RM Aman Jiwo (18/11)--(Foto--Istimewa)

BNews—MAGELANG— Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, roud show ke Kabupaten dan Kota Magelang tiga hari ini. Mulai tiba Jumat 16 November 2018 ke Ponpes Al Iman Patosan Muntilan, dia lakukan ramah tamah dengan para santri.

 

Dalam lawatannya itu Sandiaga Uno menginap di salah satu Hotel di Kabupaten Temanggung. Selanjutnya pada Sabtu pagi dia bertemu dengan perwakilan masyarakat Magelang di Kecamatan Secang.

 

Sandiaga Uno juga menyempatkan diri bertemu para pengusaha UMKM di Pucang Kecamatan Secang yang terkenal dengan industry UMKM peralatan rumah tangga berbahan kayu. “Program OKE OCE cocok diterapkan untuk para perajin souvenir, nanti akan kita buat,” katanya.

 

Sementara di Pasar Rejowinangun Kota Magelang Sandiaga Uno juga menjanjikan akan mendirikan Gerakan Ekonomi Rakyat One Kabupaten/Kota One Center for Entrepreneurahip (Gerak OK OCE).

 

“Tiap daerah akan punya nama sendiri,” imbuhnya sebelum melakukan pertemuan bersama Eks Batalyon 407 Jawa Tengah bersama Letjen TNI Purn Bibit Waluyo dan Mayjen TNI Purn Kardiyono di Hotel Puri Asri Jalan Kota Magelang.

 

Pada Minggu pagi Sandiaga Uno juga menghadiri pengajian Kyai Mukti di Pondok Pesantren An Najach Desa Dawung Kecamatan Tegalrejo. Dirinya juga akan meresmikan Rumah Djoeang di Jalan Putradewa no 24 Brojonalan Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur.

 

Sampai berita ini diunggah kegiatan Sandiaga Uno Minggu sore ini Untuk  Dialog interaktif dengan Kelompok Muda-Mudi/Mahasiswa Magelang di RM Panjiwo Blabak Mungkid juga akan dilaksanakanya. Dan direncanakan akan bertolak kembali ke Jakarta nanti malam.(Bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here