Dibawa Kabur, Siswi SMK Ini Disetubuhi Berulangkali

0
109

     BNews-MUNTILAN– Kasus ini menjadi perhatian orang tua untuk menjaga anak gadisnya lebih ketat. Seorang siswi SMK di Muntilan dibawa kabur oleh teman dekatnya selama beberapa hari. Korban disekap di dalam kos-kosan dan di minta melakukan hubungan badan berkali-kali.

     Korban, sebut saja Mawar. Usianya 17 tahun asal Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang. Dia dibawa kabur oleh AF. 20, warga Muntilan dan diajak tinggal di sebuah kos kosan di daerah Tidar Kota Magelang.

Korban diketemukan keluarga dan pihak kepolisian setelah seminggu mencari. Polisi melacak keberadaa AF yang diketahui terakhir kali terlihat bersama korban.

    “Setelah dilakukan intrograsi oleh petugas AF mengakui semua perbuatanya telah menyetubuhi korban, selanjutnya masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto,SH.

      Dalam proses pengamanan tersangka juga telah menyita beberapa alat sebagai barang bukti. Diantaranya 1 buah celana training warna biru tua, 1 buah kaos lengan panjang warna pink bermotif warna hitam, 1 buah kerudung warna merah, 1 buah celana dalam warna putih, 1 buah kasur warna biru, 1 buah sprei kasur warna pink, 1 buah tikar dari plastik warna putih.

     Dengan perbuatanya tersebut pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang undang RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang undang RI No 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak atau pasal 287 KUHP. Ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan dendan paling banyak 5 Milyar. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here