Dicari !!! Pengendara Motor yang Lakukan Pelecehan Seksual

0
352
DICARI : Ilustrasi (foto Internet)

BNews-CANDIMULYO- Kasus pelecehan terhadap perempuan terjadi di Jalan Candimulyo tepatnya daerah Tampir Kulon Candimulyo Magelang sore ini (3/9). Seorang ibu muda bersama anaknya berumur 7 tahun sedang berboncengan menggunakan sepeda motor mengalami pelecehan oleh seorang laki-laki yang mengendarai motor sport.

 

Ibu muda dengan inisial RW, 27 warga Mertoyudan menerangkan saat dia dengan anaknya sedang berkendara dari arah mbalong ingin pulang ke Mertoyudan ada sepeda motor diduga kuat merk vixion berwarma merah. “Plat nomornya mungkin sengaja di burem-burem tadi hanya kelihatan AA 6*48,” kata dia.

Saat itu, dia mengaku berkendara cukup pelan. “Saya berkendara pelan-pelan pelaku itu membuntuti saya dibelakang juga pelan-pelan dan setelah jembatan diatas tanjakan pelaku memepet saya dan memegang (maaf) payudara saya,” katanya kepada borobudurnews.

Menurutnya, pelaku saat itu mengendarai motor sendirian. Memakai tas ransel dan jaket abu-abu. Mukanya ditutup masker warna pink.
“Sebenarnya ada temen saya juga yang mengendarai sepeda motor namun jaraknya jauh dibelakang saya sehingga tidak bisa mengejar pelaku yang langsung tancap gas begitu saja,” imbuhnya.

“Saya berharap pelaku punya itikat baik untuk datang dan meminta maaf karena saya sangat jengkel dengan perilakuakan tidak sopan ini,”pungkasnya.

Dia juga meminta untuk para pengendara khususnya wanita lebih berhati-hati. Terutama saat melintas daerah sepi. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here