Dilahirkan di Toilet, Ini Kronologi Bayi Dibuang di Matahari Mall Magelang

1
549
MIRIS : Kondisi bayi yang dilahirkan di toilet dan di buang dari lantai 3 Matahari Mall Kota Magelang tergolek lemas dalam perawatan di RS Harapan kota Magelang (2/10)--(Foto--Istimewa)
MIRIS : Kondisi bayi yang dilahirkan di toilet dan di buang dari lantai 3 Matahari Mall Kota Magelang tergolek lemas dalam perawatan di RS Harapan kota Magelang (2/10)--(Foto--Istimewa)

BNews—KOTA MAGELANG—Kasus pembuangan bayi perempuan oleh ibunya akhirnya terungkap kronologinya. Perempuan kelahiran 6 November 1997 dengan inisial NAN warga asal Desa Banyuwangi Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang ini nekat melempar bayinya dari lantai 3 Matahari Store Kota Magelang siang tadi setelah dilahirkan (2/10).

 

Kapolsek Magelang Tengah, AKP R Sukendro mengungkapkan ternyata bayi tersebut baru dilahirkan oleh ibunya atau pelaku pelemparan tersebut. “Diduga pelaku ini melahirkan anaknya di toilet sebelah kantin karyawan lantai 3 Matahari Store Kota Magelang siang tadi,” katanya.

 

“Alhamdulillah kondisi bayi dalam kondisi sehat, tetapi ada luka di pelipis kiri dan saat ini masih dalam perawatan medis di RS Harapan Kota Magelang,” imbuhnya.

 

Petugas kepolisian Polsek Magelang Tengah Polresta Magelang langsung melakukan olah TKP di toilet lantai 3 kantin karyawan Matahari Dept Store siang tadi. “Hal ini karena ditemukan bercah darah di dalamnya, dan diduga, NAN melahirkan di toilet sekitar pukul 11.30 WIB sebelum kemudian membuang bayinya melalui kaca jendela toilet setinggi sekitar 12 meter setelah dilahirkan,” paparnya.

 

Awalnya tidak ada yang mau mengakui perbuatanya tersebut. “Namun setelah di desak beserta bukti-bukti tersangka NAN ini mengakuinya,” terangnya.

 

Sebelumnya diberitakan Borobudur News terkait kronologi penemuan bayi tersebut. Dan kondisi bayi mala mini masih perawatan di RS Harapan Kota Magelang. (bsn)

 

KLIK :

VIDEO BAYI DIBUANG DI BELAKANG GEDUNG MATAHARI STORE 

VIDEO TANGISAN BAYI SAAT PERAWATAN

VIDEO KLARIFIKASI BEREDAR INFO HOAX BAYI TERSEBUT MENINGGAL

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here