Direktur PDAU Magelang Dilantik Bupati

0
150

BNews-MUNGKID-Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Magelang Joko Dwilaksono dilantik Bupati Magelang Zaenal Arifin hari ini (9/8).
Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini untuk masa jabatan 2017-2021, berlangsung di Pendopo Pemda Magelang yang dihadir para pejabat dan SKPD Kabupaten Magelang.
Bupati Magelang Zaenal Arifin menerangkan PDAU ini merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemda Kabupaten Magelang yang menjadi salah satu asset pendapatan daerah. “ Selain itu tujuan PDAU sendiri yakni untuk membantu pertumbuhan ekonomi di Magelang,” katanya.
“Peningkatan kinerja petugas PDAU harus lebih keras lagi dan berupaya memberikan pelayanan karena era persaingan tahun ke tahun semakin meningkat,” imbuhnya.
“ Dengan pelantikan ini kita harapkan agar pejabat yang baru yakni direktur lebih keras lagi dalam mengorganisir kinerja para pekerjanya, kemampuan SDM juga harus diasah terus untuk mengimbangi perkembangan teknologi saat ini,” tegasnya.
Hal yang harus diperhatikan antara lain aspek Sumber Daya Manusia, karena suatu organisasi perusahaan SDM memegang peran yang sangat penting dalam menetukan keberhasilan suatu usaha, selain aspek perkembangan teknologi, yang berkembang semakin cepat dewasa ini,” jelasnya.
“ Saya tekankan bahwa tantangan kedepan jauh lebih berat, dan saya harapkan dengan Direktur yang baru ini mampu meningkatkan kapasitas dan kompetensinya, agar hasil kinerja PDAU lebih maksimal dan maju,” pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here