Direncanakan Matang Ini Kronologis Pembunuhan Siswa SMA TN

0
77

      BNews–MUNGKID– Aksi pembunuhan terhadap Kresna Wahyu, 15, siswa kelas XII SMA Taruna Nusantara dilakukan oleh rekannya AMR, 16, seorang diri. Dia dengan tenang menghabisi nyawa rekannya satu barak ini.
      Aksi pembunuhan sadis itu juga dilakukan oleh pelaku dengan perencanaan yang matang. Sehari sebelumnya pelaku sudah membeli pisau dapur di sebuah mall terbesar di Magelang dengan alasan untuk membuat prakarya.
     Jumat dini hari sekitar pukul 03.15 pelaku sudah mulai mempersiapkan diri. Dia mengambil pisau yang telah dibelinya dan mendekati korban yang sedang tidur.
     Setelah melihat situasi yang cukup menguntungkan, pelaku kemudian menindih lalu menghujamkan pisau ke leher pelaku. Sempat korban memberontak namun pelaku sudah menindihnya.
      Usai memastikan korban tidak berdaya pelaku sempat menutup korban dengan selimut. AMR kemudian membersihkan badannya dengan baju seragam milik temannya yang digantung. Pemilik baju tersebut sempat disangka pelaku oleh polisi.
     AMR juga langsung membersihkan diri di kamar mandi. Pisau yang digunakan menusuk korban dia masukkan ke dalam bak penampungan air kloset.
      Pelaku kemduain membuang baju yang penuh darah di bak sampah depan asrama. “Tersangka mengakui perbuatannya pukul 21.30 setelah tidak lagi bisa mengelak dengan alat bukti yang ditemukan,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dalam siaran persnya, kemarin di Mapolres Magelang.
      Menurutnya, pelaku sudah merencanakan aksi pembunuhan ini jauh jauh hari. Mulai dari membeli pisau di salah satu mall terbesar di Magelang hingga melakukan eksekusi pembunuhan itu.
      Pelaku melakukan eksekusi sendirian. Sekitar pukul 03.30 pagi pelaku langsung menghampiri dan membunuh korban dengan menusuk lehernya. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here