Ditinggal ke Sawah Motor Raib Digondol Maling

0
69
           BNews—DUKUN— Petani yang biasa membawa kendaraan bermotor ke sawah harus semakin hati-hati. Jangan sampai kejadian yang menimpa Gunawan, 24, warga Dukun menimpa yang lainnya. Bagaimana tidak, motor yang dia parkir di pinggir sawah digondol pencuri.

            Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian ini terjadi Selasa siang (5/6) di tikungan jalan Karanggodang Desa Ngadipuro Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.  Motor merk Beat 2010 warna putih dengan list ungu dengan nopol AA 3612 ZT hilang di bawa orang tidak di kenal tengah hari bolong. ” Saat saya mau ambil solar untuk traktor di sepeda motor yang saya parkir di pinggir jalan ternyata sudah tidak ada beserta diregen berisi solar,” ungkap dia.

Mengetahui kejadian tersebut korban  berupa mengejar pelaku yang menurut keterangan kawannya berpapasan sepeda motornya menuju arah bawah ke Muntilan. “Saya berupa mengejar bersama kawan saya yang kebetulan melintas mengarah ke Muntilan, menurut kawan saya sepeda motor saya di bawa 2 orang berboncengan memaki helm dengan ciri ciri tubuh tegap besar,” terangnya saat memeberikan laporan ke pihak Polsek Dukun.

            Iptu Surawan anggota reskim Polsek Dukun menerangkan bahwa kejadian ini sudah sering terjadi beberapa waktu yang lalu di wilayah Kecamatan Dukun sepeda motor dipinggir jalan yang di tinggal di sawah hilang dibawa orang.” Kebanyakan karena faktor kelalain pemilik sepeda motor yang mungkin lupa melepas kunci sepeda motornya atau menaruh kunci di Dasbor sepeda motornya,” katanya.

            
“Dari kejadian ini kami himbau kepada seluruh masyarakat yang sering meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan untuk di tinggal berladang untuk mengunci stank dan kuncinya di bawa,kalau bisa dititipkan saja dirumah penduduk terdekat agar aman,” himbaunya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here