Dua Hari Bekerja PRT Gasak Motor Majikan

0
87
BNews-MERTOYUDAN– Tindakan Ws, 34, warga Cacaban Kota Magelang ini sungguh tidak terpuji. Bagaimana tidak, baru dua hari diterima sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di rumah Rochani, 42, warga Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan, dia justru nekat mencuri sepeda motor majikan.
Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kejadian bermula ketika pelaku  berpura-pura meminjam kendaraan bermotor merk Honda Vario dan berpamitan untuk mengurus KTPnya. 

“Tersangka ini berpura-pura meminjam sepeda motor tanggal 12 April 2017,dan sampai tanggal 15 April 2017 tidak kembalikan dan tanpa kabar maka dari itu saya laporkan ke Polsek Mertoyudan,” kata korban.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa, usai menerima laporan korban, anggota polsek Mertoyudan langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka.  “Setelah dilakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan tersangka,anggota kami langsung mengejar dan mengamankannya berikut barang bukti sepeda motor merk honda vario di daerah nambangan,” ujarnya.
Setelah proses penangkapan tersangka langsung di bawa ke Polsek Mertoyudan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian 13 juta,dan untuk tersangka terkena pasal 372 KUHP. (Bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here