Dukung Pembangunan, Warga Bersihkan Pasar Muntilan

0
141

BNews– MUNTILAN– Sejumlah warga dan pedagang serta tukang ojek di kawasan Muntilan melakukan kegiatan bersih-bersih di kawasan lokasi pembangunan Pasar Muntilan. Mereka juga mencopoti sejumlah spanduk dan pengecatan papan penutup dari aksi coret-coret.
Nasihul Hadi Koordinator kegiatan ini mengatakan tujuan acara ini sebagai wujud serta masyarakat untuk mendukung ketertiban dan kenyamanan di Muntilan terkait dengan rencana Pembangunan Pasar Muntilan. “Harapan kami akan segera di bangunnya Pasar Muntilan ini,sehingga perekonomian di Pasar Muntilan segera membaik,” katanya.
Pasar Muntilan yang tinggal menunggu pengerjaan saja dari pemenang tender memang sedikit terkendala dengan adanya konflik pro kontra di kalangan masyarakat,sehingga pembangunan sedikit tertunda. “Dengan di copotnya spanduk dan pengecatan vandalisme di seng penutup proyek Pasar Muntilan ini merupakan salah satu bentuk suport kepada pihak pemenang Tender agar segera dimulai pembangunnya”, imbuhnya.
“Mau siapapun yang jadi pemenang tender pembangunan pasar Muntilan ini bagi kita tak jadi masalah, yang penting segera dibangun,pasar kembali normal dan Muntilan tetap nyaman dan aman bagi siapapun,” tegas Nasihul Hadi di akhir sambutannya.
Puluhan orang setelah melakukan pengarahan di plaza Muntilan ters bergerak ke jalan ikhlas Muntilan untuk melakukan kerja bakti pembersihan. Untuk spanduk-spanduk yang dilepas diamankan dan di bawa ke kantor Satpol PP Magelang. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here