Fashion Showcase Digelar di Artos Mall

0
124
MODIS: Fashion Showcase Digelar di Artos Mall (18-21/10)--(Foto--Istimewa)
MODIS: Fashion Showcase Digelar di Artos Mall (18-21/10)--(Foto--Istimewa)

BNews—Mertoyudan—Dalam rangka HUT ke-7, Artos Mall kembali memanjakan pengunjung dengan Fashion Showcase pada 18-21 Oktober 2018. Sebanyak 12 fashion desainer setiap harinya memamerkan berbagai desain karyanya di Atrium Hall Artos.

 

Belasan perancang busana tersebut diantaranya GF Rumah Busana, B Gown, Kenzie Bridal berasal dari Magelang dan AMW X HAQ dari Semarang. Kegiatan tersebut juga diikuti perancang busana SMK.

 

Seperti Kartini Skada SMK 2 Temanggung, Sandis SMK Syubbanul Wathon Magelang, Citra Fesyen SMKN 3 Magelang. Tak ketinggalan, alumni SMK tersebut seperti Hening Mukarommah, Italian Fashion Designer, House La Kristy, Budi Kristanto, Bemby Seviyanandi, dan Slamet Mulyadi turut berpartisipasi.

 

Mereka bakal menampilkan berbagai desain karya dari busana muslim, konvensional, kebaya hingga gaun pesta gala. Acara ini sukses di gelar dengan menampilkan 96 rancangan busana.

 

”Acara ini sebagai ajang latihan untuk desainer pemula. Harapannya melalui acara ini mereka dapat mempersiapkan diri menjadi desainer profesional dan memiliki rancangan sesuai dengan karakter masing-masing,” terang salah satu perwakilan Purnama, Tatok Prihasmanto.

 

Memasuki hari kedua, Fashion Showcase bertajuk Niwasana Karya ini akan diikuti oleh APPMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia). Dimulai pukul 19.00 menampilkan 14 perancang busana, diantaranya Anggry Argani, Lies Griya batik, Batik Rajah, Jims Bridal, Asterani Couture. Selain itu ada Lida Misella, Zamwarir, Ayu Purhadi, Dewi Dejee, Lisa Supriyadi, Rani Prasojo, Tari Made, Lusi Ekawati, Vitalia Pamungkas dan Sugeng Waskito. (han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here