Gadis Cantik Penjual Es Viral di Medsos, Ini Kisahnya

0
172

     BNews- DUKUN – Penguna media sosial di Kabupaten Magelang belakangan diramaikan tentang perbincangan gadis cantik penjual es asal Kecamatan Dukun. Borobudurnews mencoba datang dan mewawancarainya.
    Masih muda, cantik dan mau bekerja keras, begitulah sosok pemilik nama Mayang Velliananda Nugraha ini. Dia berjualan es untuk membantu keluarganya mencari rejeki. Di tempat yang kecil di samping rumah warga, gadis ini berjualan bersama tantenya.
    Selain berupa es buah, dia juga menjual beberapa cemilan khas kampung yang sangat enak dan menarik.
Gadis umur 17 tahun ini ternyata belum lama tinggal di Kecamatan Dukun. Dia baru pindah dari Brebes,Jawa Tengah kembali ke tanah kelahiran orang tuanya di Tegalurung Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Magelang setelah selesai sekolah di SMK Muhamadiyah Larangan,Brebes.
     Usai lulus, dia mengaku mencoba bekerja namun belum menemukan yang sesuai. Akhirnya dia bersama tantenya Rita Sari Dewi berjualan es di Pinggir Jalan Muntilan Dukun.
    Setiap ada pembeli Mayang selalu bersikap ramah. Dia tak ada sedikitpun rasa gengsi melayani prmbeli.  
      Gadis kelahiran tahun 2000 silam ini memang berniat ingin membantu perekonomian keluarganya tanpa rasa malu ataupun gengsi. “ Kenapa harus malu,mencari rejeki halal kok malu kan ini juga sambil mengisi waktu kosong setelah lulus sekolah tahun 2016 kemarin sambil mencari pekerjaan lain,” katanya saat di temui BNews di tempat berjualannya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here