Gara-Gara Uang Rp 100 Ribu Pemuda Ini Nekat Gantung Diri

0
149

BNews-MERTOYUDAN- Seorang pemuda nekat gantung diduga karena tidak diberi uang oleh orang tuanya. Ahmad Saefudin, 22 warga Banjarnegoro Mertoyudan ini nekad gantung diri dibelakang rumahnya.
“ Korban pulang kerumah sekitar pukul 24.00 wib dan meminta uang Rp 100 ribu kepada ibunya tetapi tidak diberikan dan sempat mengancam akan menabrakan diri ke truk atau gantung diri jika tidak berikan, dan alasan itu sering digunakan untuk mengancam ibunya,” papar Indah,52 saat dimintai keterangan pihak kepolisian.
Dan benar terjadi sekitar pukul 06.30 wib hari ini (2/8) Heru Susilo,45 yang merupakan tetanggan korban menemukan korban menggantung diri dibelakang rumah menggunakan seutas kawat bendrat yang diikatkan di usuk bambu atap rumahnya.
Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarso menerangkan setelah mendapatkan laporan kejadian itu langsung melakukan olah TKP dengan kondisi korban masih posisi menggantung dengan dengan jarak kaki korban dengan tanah setinggi 48 cm dengan panjang kawat 115 cm. “ Kondisi korban masih menggantung dengan mengeluarkan air liur dari mulutnya, dengan lidah menjulur keluar kedepan dan luka bekas jeratan dileher dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” paparnya.

Setelah dilakukan oleh TKP dan pemeriksaan dari tim kesehatan, dinyatakan korban meninggal dunia murni akibat gantung diri. Melalui Kapolsek Mertoyudan yang disaksikan Kepala Desa Banjarnegoro jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here