Gerai Indosat Ooredo Magelang Resmi di Buka Dengan Berbagai Promo

0
2035
GRAND OPENING : Gerai Indosat Magelang resmi dibuka hari ini (20/11)--(Foto-bsn)
GRAND OPENING : Gerai Indosat Magelang resmi dibuka hari ini (20/11)--(Foto-bsn)

BNews-MAGELANG– Gerai Indosat Ooredoo Magelang grand opening hari ini di Komplek Kantor Pos Kota Magelang depan Alun-Alun Kota Magelang (20/11). Moment ini juga bertepatan dengan hari istimewa yakni 50 tahun Indosat Ooredo ada.

 

Diresmikan secara langsung Manager Rentail Central West Java Ooredi didampingi mitranya dari PT Daya Mitra Selindo  Joko Santoso dengan pemotongan pita.”Dengan adanya gerai ini bisa memberikan nilai lebih kepada pelanggan indosat di Magelang dan sekitarnya,” katanya saat di wawancari awak media.

Gerai ini dengan konsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan smartphone impian terbaru dari berbagai merek, sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.”Kita mengusung tema All Go Digital dimana semua paket nantinya bisa diakses melalui aplikasi Mey Im3 di andoid maupun ios,” imbuhnya.

“Selain sebagai langkah peningkatan layanan 50 tahun indosat ooredo, ada program lain yakni sistem prabayar atau pasca bayar dalam paket data maupun pulsa, ini bisa jadi satu paket handphone atau nomor lama yang diupgrade,”terangnya.

“Intinya kami mencoba memberikan kemudahan terhadap pelanggan indosat dengan sistem digital dan promo menarik yang kami tawarkan,” ujar beli Sani ini.

Sales Area Manager Magelang Firman Raharjo menambangkan bahwa disini tidak hanya menjadi gerai ataupun service center namun juga sebagai penyaji program-program indosat lainnya yang membawahi area Magelang Kota Kabupaten, Temanggung, Wonosobo dan Purworejo.”Ada beberapa merk handpon yang berkerja sama dengan Indosat yakni PT PPP dimana memberikan diskon hampir 50% yang kami paketnya menjadi satu dengan paket pasca bayar kami,” terangnya.

Joko Santoso, CEO PT. Daya Mitra Selindo pada kesempatan ini menerangkan bahwa kerja sama strategis PT. Daya Mitra Selindo dengan Indosat Ooredoo merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam memperoleh kebutuhan layanan telekomunikasi yang lebih dekat dan lebih lengkap. “Kami memiliki komitmen yang sama untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan. Sinergi antara dua perusahaan ini akan menghasilkan layanan telekomunikasi secara terpadu buat pelanggan, mulai dari pembelian gadget beserta aksesorisnya, hingga melakukan pembayaran tagihan dan penyelesaian masalah layanan,” pungkasnya. (bsn)

Baca –> Kumpulan Berita Wisata Menarik Di Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here