Hanya Dihadiri Puluhan Orang, Kampanye Partai Berkarya di Magelang Dibatalkan

0
621
KAMPANYE : Situasi kampanye Partai Berkarya Magelang yang dibubarkan karena sepi yang datang (17/2)--(Foto--Istimewa)
KAMPANYE : Situasi kampanye Partai Berkarya Magelang yang dibubarkan karena sepi yang datang (17/2)--(Foto--Istimewa)

BNews—MAGELANG— Rencana kegiatan kampanye Partai Berkarya bertajuk Silaturahmi bersama Tutut Soeharto urung digelar (17/2). Bagaimana tidak, kegiatan yang digelar di Gedung Tribakti Kota Magelang tersebut sepi dari kader ataupun masyarakat yang diundang.

 

Pantuan borobudurnews.com, kegiatan kampanye tersebut hanya diikuti oleh puluhan orang saja. Padahal, panitia sudah menyediakan lebih dari 2000 kursi.

 

Acara tersebut, sedianya juga sudah disetting sedemikian rupa. Untuk ukuran gedung Tribakti acara besar memang sudah sering dilakukan. SBY bersama Partai Demokrat pernah menggelar acara disana.

 

Panitia juga sudah menyiapkan baliho raksasa bergambar Tutut Soeharto, Hutama Mandala Putra dan Caleg Partai Berkarya. “Ini disiapkan 2000 kursi,” kata SSulami salah satu pekerja di Gedung Tersebut.

 

Namun, karena antusias masyarakat dan undangan rendah, kursi mulai dikurangi. Hingga akhirnya pukul 11.00 siang, semua kursi dirapikan kembali. Hingga pukul 12.00 Tutut Soeharto akhirnya memili9h tidak datang ke lokai acara di Magelang.

 

Ketua Panitia Milasari Kusumo berdalih ada kesalahan teknis di jadwal acara. Dia mengatakan panitia seharusnya mengundang pukul 09.00 pagi. Tapi ada yang menyampaikan siang hari. “Ada miskomunikasi, kebetulan pukul 14.00 siang juga ada acara serupa di Purworejo, jadi dialihkan disana semua,” katanya. (han/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.