Hari Keempat Dicari, Ini Sosok Bocah Korban Laka Kali Progo yang Belum Ditemukan

0
641
LAKA AIR : ini sosok bocah Ulum MUnafis yang menjadi salah satu korban hanyut di sungai progo beberapahari yang lalu hingga sekarang belum diketemukan (10/12)-- ( Foto-- Istimewa )
LAKA AIR : ini sosok bocah Ulum MUnafis yang menjadi salah satu korban hanyut di sungai progo beberapahari yang lalu hingga sekarang belum diketemukan (10/12)-- ( Foto-- Istimewa )

BNews—MUNGKID—Setelah empat hari sejak laka air di Sungai Progo terjadi di Dusun Jati Desa Kalinegoro Kecamatan Mertoyudan Magelang pada tanggal 6 Desember 2017 masih ada satu korban belum diketemukan. Bocah tersebut atas nama Ulum Munafis, 11 warga Jalan Salak No 4 Perumahan Kalinegoro hingga kini belum diketemukan (10/12).

 

Laka air di sungai progo sebelumnya diberitakan telah menelan tiga korban jiwa dimana semuanya masih anak-anak. Kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 wib pada hari Rabu 6 Desember 2017 dan sorenya korban pertama atas nama Ultan Arya Maheswara, 11 diketemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tim gabungan SAR Kabupaten Magelang, BPBD Kabupaten Magelang, TNI Polri dan relawan selanjutnya menyisir aliran sungai progo. Selang dua hari pada tanggal 8 Desember 2017 korban kedua atas nama M. Farhan Pratama, 11 warga Dusun Kelipan Desa Kalinegoro Mertoyodan diketemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jenasah bocah korban Farhan diketemukan oleh warga dipinggir sungai Progo kawasan Dusun Jaten Desa Sendangsari Kecamatan Pajangan Kulon Progo Yogyakarta saat hendak mencari pasir. Lokasi penemuan ini cukup jauh dari lokasi laka air di Kalinegoro berjaran kurang lebih 50 km.

 

"<yoastmark

Dari hasil koordinasi dan evaluasi bersama Damkar Kab. Magelang, Basarnas Jateng, Bpbd Kab. Magelang, Polres Kab. Magelang, Relawan dan Potensi SAR Operasi SAR pencarian Korban Laka Sungai Progo secara resmi di tutup pada Sabtu 9 Desember 2017. Selanjutnya Pemantauan dan Monitoring bisa melalui media lain atau memberikan informasi kepada pemancing, pencari batu/pasir, warga masyarakat sekitar bantaran sungai progo apabila melihat jenasah korban untuk segera memberitahukan atau melaporkan ke pihak terakit.

Dan hingga hari ini pihak keluarga masih berharap korban terakhir atas nama Ulum Munafis, 11 bisa diketemukan dalam kondisi apapun. (bsn)

BACA JUGA :

BERITA TERKAIT LAKA AIR DI MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here