Hasil Otopsi, Siswa SMA TN Ditusuk Pisau Sedalam 15 cm

0
79

BNews–MERTOYUDAN– Proses otopsi terhadap jenasah Krisna Wahyu Nurachmad,15, siswa SMA Taruna Nusantara telah selesai dilakukan. Hasilnya mengejutkan, pelaku ternyata menusuk korban dibagian leher sedalam 15 centimeter.
Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, sore ini. Menurutnya, dari hasil otopsi korban mengalami luka tusuk pisau sedalam 15 centimeter dengan lebar 5 centimeter.  “Tembus dibagian belakang,” katanya.
Saat ini, proses pemakaman korban masih akan dilakukan. Rencananya korban akan dimakamkan di TPU Giriloyo depan Akmil Kota Magelang.
Sebelumnya diberitakan siswa SMA TN ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidurnya. Dia meninggal dengan luka dibagian leher.
Saat ditemukan kaki korban tertutup selimut. Ada tiga selimut yang ada di kamar. Padahal hanya ada dua penghuni tiap kamar yang tersekat oleh almari tersebut.
“Kemungkinan meninggal diantara pukul 03.00-04.00 pagi,” kata Kapolda.
Sejauh ini, kata Kapolda pihaknya sudah memeriksa 16 saksi terdiri dari 13 pelajar dan tiga orang pamong. “Kita masih mengembangkan siapa pelaku pembunuhan tersebut,” papar dia.
Polisi juga sudah mengamankan sebilah pisau yang dipakai untuk membunuh. Juga baju dan celana dengan bercak darah. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here