Hilang Sepuluh Bulan Sumiyati Ditemukan Dikubur di Hutan

0
79

BNews–PAKIS– Sumiyati, 40, warga Jetis Desa Umbulsari Kecamatan Windusari yang dikabarkan hilang sejak sepuluh bulan terakahir akhirnya diketemukan. Naasnya dia diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan dikubur di dalam hutan Gia Slandak di Dusun Muneng Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.
Pagi tadi, anggota Polres Magelang berasma tim Forensik Polda Jawa Tengah melakukan penyusuran lokasi dikuburnya Sumiyati. Korban ditemukan terkubur sedalam hampir dua meter di kawasan yang jauh dari pemukiman penduduk tersebut.
Slamet, kakak korban mengatakan Sumiyati hilang sejak 10 bulan terakhir. Pihak keluarga berusaha mencari dan menghubungi korban namun tidak pernah ada hasil.
“Kita sudah lapor ke Polsek Windusari juga dan memang dia seperti hilang,” katanya.
Dia mengaku kaget ketika pihak kepolisian menghubunginya. Mereka menduga Sumiyati menjadi korban pembunuhan.
Proses pembongkaran kuburan korban ini sontak menjadi perhatian masyarakat sekitar. Ratusan warga berdatangan untuk menyaksikan pembongkaran makam tersebut.
Bau menyengat keluar saat proses penggalian makam korban. Dari hasil penggalian jenazah korban yang hanya tersisa tulang belulang ini langsung di indentivikasi oleh pihak forensik Polres Magelang.
     Tim Forensik Polda Jawa Tengah AKBP S Sri Harti mengatakan dari hasil otopsi korban mengalami sejumlah luka dibagian tubuhnya. Hal ini semakin menguatkan dugaan korban menjadi korban pembunuhan. “Hasilnya nanti ke penyidik ya,” katanya.
      Usai dilakukan otopsi, jenazah korban kemudian dibawa ke Windusari untuk diserahkan kepada pihak keluarga. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here