Ibu-ibu Deklarasikan Jadi Relawan Marwan Jafar

0
108

BNews-MUNGKID- Ribuan jamaah Sholawat Nariah di Kantor DPC PKB Kabupaten Magelang mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan calon Gubernur Jawa Tengah Marwan Jafar, kemarin. Seluruh relawan kali ini berasal dari kalangan ibu-ibu.

Deklarasi digelar di sepanjang jalan di depan kantor DPC PKB di Jalan Jogjakarta-Magelang Dusun Pare Desa Blondo Kecamatan Mungkid. Sembari membawa sejumlah spanduk dan gambar Marwan Jafar mereka mengikrarkan akan ikut membantu memenangkan calon gubernur pilihan partai PKB itu.

Zulfiyanti Koordinator deklarasi menerangkan pihaknya mendukung penuh Marwan Jafar untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah 2018-2023. “ Kami siap menjadi relawan Marwan Jafar mencari dukungan mendulang suara untuk pilgub 2018 mendatang agar menjadi Gubernur Jawa Tengah,” katanya.

“Marwan Jafar menurut kami merupakan figure yang santri dan nasionalis dan di ridhoi oleh kyai-kyai di Jawa Tengah,beliau adalah amanah dan kami percaya akan memperjuangkan kami wong cilik,” Imbuhnya.

Marwan, kata dia juga dinilai sebagai calon gubernur yang bersih dan amanah. “Calon gubernur yang benar-benar ora ngapusi, dan benar-benar ora korupsi. Pilih calon gubernur dan wakil gubernur yang mengerti,  memahami, dan memberi solusi, atas kesulitan-kesulitan tiap hari yang dihadapi para ibu dan setiap keluarga di Jawa Tengah, Pilih calon gubernur dan wakil gubernur yang memihak pada nasib wong cilik,” katanya.

Deklarasi sempat memacetkan lalu lintas Jogja-Magelang ini tidak berlangsung lama. Merak melakukan aksi menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membacakan Deklarasi secara bersama-sama kemudian membubarkan diri dengan tertib. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here